Tempatnya download gratisan mp3,video klip,lirik & kord,profil artis/band dari yang jadul sampai yang terbaru

...........WELCOME TO IWANSGO.BLOGSPOT.COM..........
Download mp3 free now....!!!

Thursday, April 21

Profil Blackout

Personil :
Azizi (vokal)
Ega (gitar),
Iwan Xaverius (bas)
Sastro (kibor)
Rere (drum)


Blackout, Band pengusung pop rock yang digawangi Azizi (vokal), Ega (gitar), Iwan Xaverius (bas), Sastro (kibor), dan Rere (drum) ini, mempertegas indikasi kebangkitan kembali musik cadas di tanah air. Single kedua mereka bertajuk "Goodbye" yang belakangan bercokol di papan atas tangga lagu radio, juga laris manis diunduh hingga kisaran 25 hingga 30 ribu RBT per hari oleh pengguna nada sambung ponsel pribadi.

Single Goodbye, tidak menebar ke-melo-an yang berlebihan. Sebab alunan pop rock yang membalut lirik penuh kepedihan itu, tetap memiliki nuansa ketegaran. Artinya, tragedi percintaannya yang dipaparkan itu bukan diletakkan pada ke-nelangsa-an hati, atau ke-lara-an perjalanan hidup. Melainkan dijadikan sebagai kekayaan batin

Selain lagu Goodbye didalam album kedua Blackout ini terdapat 10 lagu lainya,Yaitu lagu Yang Ke-dua, Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, Selalu Ada, Cintaku, Satu Alasan, Terjadi Tanpa Cinta, Tak Sanggup Lagi Denganmu, dan Join Kopi. Didalam album ini single goodbye mereka pilih untuk yang di unggulkan.

"Sebenarnya, Blackout tak sengaja melawan arus musik pop Melayu. Akan tetapi, berbekal skill personel pendukung dan suguhan pop rock yang easy listening, kami mampu mencuri perhatian sekaligus melepas dahaga para pencinta musik cadas. Mudah-mudahan kehadiran kami, mampu mempertegas kebangkian kembali musik rock di tanah air," kata Azizi, pentolan Blackout band di Studio Avant Garde, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sumber Profil : http://profileband.chordpoprock.net


Download mp3, Lirik & Video Klip Blackout  di sini


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.